Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist: Skincare Multi-fungsi! | Forum

Topic location: Forum home » General » General Chat
xysoom
xysoom Oct 2 '19
Review Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist: Skincare Multi-fungsi! Demam produk skincare Korea dengan kandungan aloe vera memang masih digemari sebagian perempuan di Indonesia. Selain untuk mendapatkan kelembapan, skincare dengan kandungan lidah buaya dipercaya mampu menenangkan kulit kemerahan akibat terlalu lama terpapar sinar matahari. manfaat nature republic aloe vera Salah satu brand Korea yang dikenal akan rangkaian produk dengan kandungan aloe vera adalah Nature Republic. Setelah Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, kini saatnya memasukkan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist ke dalam skincare routine kamu.
 Bagaimana produknya? Simak review berikut ini! beautynesia.id merupakan salah satu media kecantikan wanita terbesar di Indonesia. Ada 20-30 artikel baru setiap harinya yang membahas tentang Kecantikan, Fashion, Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek selalu artikel populer beautynesia.id setiap harinya dengan bookmark, Facebook, LINE (@beautynesia), dan Beautynesia Apps! Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist ini packaging-nya berupa botol plastik berwarna hijau berukuran 150 ml. Model packaging-nya sendiri berupa spray yang akan memudahkan produk menyebar dengan rata ke seluruh wajah. Di bagian belakang botol terdapat keterangan produk dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris. Skincare ini tidak dilengkapi box, jadi hanya botol yang bersegel saja.
Tekstur skincare perawatan muka sehari-hari ini cair dan aromanya sama dengan Nature Republic Soothing & Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, yakni aroma khas lidah buaya. Warnanya juga bening seperti air. Namun meskipun diklaim cocok untuk semua jenis kulit, skincare ini masih tetap memiliki kandungan alkohol. So, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif harus tetap berhati-hati ya! Sesuai dengan namanya, Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist ini kandungan utamanya adalah 92% aloe vera extract yang diklaim dapat melembapkan dan melindungi kulit dari efek radikal bebas dan paparan sinar UV. Aloe vera yang digunakan untuk produk perawatan muka ini pun tidak sembarangan karena Nature Republic hanya menggunakan aloe vera organik yang bersertifikat CCOF California. Nilai plusnya lagi, selain bisa sebagai skincare routine pada wajah, Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist juga dapat digunakan pada rambut, lengan dan kaki, bahkan untuk wajah. Selain sebagai penyegar, kamu juga bisa memanfaatkannya sebagai primer. Kemampuannya dalam melembapkan dapat membuat make up lebih bagus dan juga tahan lama. Selain aloe vera, terdapat kandungan lain seperti vitamin C, E dan bahan mineral lainnya yang berfungsi untuk menenangkan kulit dan melindungi dari sinar UV.
Aloe barbadensis leaf extract (92%), alcohol, glyceryl polyacrylate, dipropylene glycol, butylene glycol, glycerin, propylene glycol, 1,2-hexanediol, polyglutamic acid, betaine, sodium hyaluronate, calendula officinalis flower extract, mentha viridi (spearmint) extract, melissa officinalis extract, carbomer, peg-60 hydrogenated castor oil, polyester-5, polyquaternium-51, triethanolamine, phenoxyethanol, water, parfum, disodium edta. Untuk skincare routine, kamu bisa semprotkan Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist pada wajah yang telah dibersihkan dengan jarak 10 - 15 cm lalu biarkan hingga produk terserap dengan sempurna pada wajah. Kamu bisa memakainya sesering mungkin sesuai kebutuhan. Di samping itu, Nature Republic Aloe Vera 92% Soothing Gel Mist juga dapat digunakan sebagai primer dan juga setting spray setelah make up untuk mendapatkan hasil riasan dewy. Untuk rambut, kamu bisa semprotkan pada akar dan batang rambut agar kulit kepala dan rambut kamu lebih sehat.
Share: