Sunblock yang Bagus untuk Kulit Berminyak | Forum

Topic location: Forum home » General » General Chat
xysoom
xysoom Oct 7 '19

Belum terlambat jika baru sekarang ingin mencoba menyertakan tabir surya ke dalam regimen perawatan wajah Anda. Karena nyatanya dengan menggunakan sunscreen, Anda dapat memperlambat tanda penuaan yang disebabkan oleh paparan sinar UVA/UVB. Layaknya semua produk perawatan kulit, tak semua tabir surya cocok untuk kulit Anda sehingga penting untuk mengenali kandungannya terlebih dulu sebelum membeli. Berikut deretan sunscreen untuk kulit berminyak hasil kurasi Bazaar. sunblock wajah yang bagus

1. Wardah Sun Care Sunscreen Gel SPF 30 PA++
Produk sunscreen lokal bertekstur gel ini memiliki formula baru yang tidak menyebabkan lengket maupun berminyak saat dipakai. Tabir surya ini juga diperkaya oleh kandungan antioksidan, vitamin E, Pro Vitamin B5, dan ekstrak lidah buaya yang dapat membantu memberikan kelembapan pada kulit. Anda bisa mendapatkan produk ini di supermarket, drugstore, maupun di Sociolla seharga 33.500 rupiah.

2. Melanox Face UV Protector SPF 30
Tabir surya dengan kemasan praktis dan mudah dibawa bepergian ini memiliki tekstur tebal namun tidak membuat wajah berminyak serta bisa digunakan sebagai alas bedak. Lewat kandungan Sodium Carboxymethyl Betaglucan, ekstrak teh hijau, dan vitamin E, kulit akan terlindungi dari paparan sinar UV. Sunscreen ini juga diperkaya dengan formula Melanox C-Bright Complex yang mengandung vitamin C, ekstrak pepaya, dan lemon yang dapat membantu mencerahkan kulit. Tak perlu jauh ke gerai tertentu, karena Anda bisa membeli produk ini di Alfacart seharga 71.200 rupiah.

3. L'Oréal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50+ PA++++
Sunscreen L'Oréal UV Perfect Matte & Fresh tak hanya bisa membantu melindungi kulit wajah dari sinar UVA, melainkan juga mampu melawan tanda-tanda photo aging seperti hiperpigmentasi, warna kulit tidak rata, keriput, sekaligus mencerahkan. Formulanya yang mampu mengontrol kadar minyak dalam kulit memberikan hasil akhir matte pada wajah. Anda bisa mendapatkan produk ini di gerai L'Oréal seharga 99.000 rupiah. Anda juga bisa membeli di Sociolla, seharga 74.250 rupiah.

4. Biore UV Aqua Rich Watery Essence SPF 50+ PA++++
Tabir surya ini banyak diperbincangkan di dunia maya dan menjadi favorit konsumen walau terbilang pemain baru pada ranah sunscreen. Biore UV Aqua Rich tidak sepadat tekstur sunscreen pada umumnya karena kaya akan kandungan mineral sehingga terasa ringan di kulit wajah. Kemasan biru memiliki aroma lemon sedangkan untuk kemasan terbarunya yang berwarna merah muda, memiliki aroma mawar nan segar. Anda bisa membeli produk ini di drugstore seperti Guardian dan Watson, atau lewat situs seperti iLotte, Shopee, dan situs belanja lainnya seharga kurang lebih 138.900 rupiah.

5. Erha 21 Helios Water Resistance Use SPF 50 PA++
Tabir surya dengan formula double antioxidant, water resistant, dan DNA Protector Agent ini berfungsi melindungi kulit dari kerusakan sel, serta diperkaya dengan Sebum Absorber yang membuat tekstur tabir surya lebih ringan dan tidak berminyak saat digunakan. Dapatkan tabir surya ini di gerai Erha terdekat atau melalui situs Sociolla seharga 154.000 rupiah, sedangkan di situs Erha dijual seharga 77.000 rupiah.

Share: